Sunday, August 15, 2010

marmut merah jambu


kenapa saya mengepost tentang ini? karena saya suka buku inii!! HAHA
jadi tadi malem jam 10 kurang kali gue baru ke penvill (jarang2 nih ke mall jam segini) terus gue memutuskan untuk ke gramedia, dari pada gue ikut duduk sama nyokap di restoran? ujung2nya gue makan lagi ntar, mau jadi apa gue? badan udah super gede kaya gini tinggal nunggu di potong aja hm lezat *paze* jadi gue ke gramed dan gue bingung mau beli apa. trus gue teringat crita teman-teman gue tentang buku nya raditya dika, okela saya coba beli. sebenernya gue bukan seorang yang rajin baca novel cuma yasudahlah apa salah nya mencoba baca buku ini.

lalu lalu lalu saya mulai baca sekitar jam stengah 11 lah, 15 menitan trus gue pulang kan sampe rumah baca lagi. asli ga bisa berenti, padahal gue udah nguap2 tapi sambil ketawa HAHA kok gue lucu ya ngebayanginnya wkwkwkwkwk bukannya gue promosi atau melebay-lebaykan ye, tapi beneran kaya kebawa serunya gituuuuu :p :p lagu jam stengah 1 saya tidur karena benar2 tidak kuat saya melek terus. dah tidur deh tu nyenyak sampe jam 9 HE HE HE termasuk kebo ga sih? ga dong ya ^^ trus jam 11 tuh gue mulai baca lagi tapi keputus2 gara2 ada sodara gue minta tolong ngeprint surat apalah, trus ngobrol2 juga sama sodara2 gue dan singkat cerita akhirnya gue ke salon dan di salon saya membaca buku itu hingga tutas sekitar jam 2 kurang.

WOW SANGAT SERU! hahahahaha seru sekali ceritanya, tapi menurut saya bab yang terakhir itu sedih2 gitu, apa gue yang sensitif ya? tapi emang kaya sedih sedih bahagia ituuu :') pas yang "aku pingin kaya gini terus" aawwhh :') coba ya gue punya pacar yang seru gitu kocak tapi bisa di ajak serius dan super kiyudh HAHA *alaymodeon* ya intinya buku ini sangatlah seru dan kalian harus baca bagi yang belom baca, kalo yang udah baca gapapa mau baca lagi afalin sekalian :p, gue tau gue telat ngabarin ini HAHAHA cuma gapapa lah yaaa HE :D

sekian duluuu :) terima kasih!

No comments:

Post a Comment