Friday, June 4, 2010

kemarin, 3 juni 2010 :)

kemaren itu hari terakhir perwalian seperti yang sudah saya jelaskan di post sebelumnya :") dengan rajinnya ya kita pagi-pagi udah ke kelas perwalian hehehe dan sepertinya ga ada tpd wkwkwkwk:p trus di kelas kita dengerin lagu ingatlah hari ini aoohh sedihhh :'( trus kita becanda-bencanda gitu kan seperti biasa, tak lupa putu2. habis itu yaa bel berbunya, saat nya perwalian!! dan ternyata pak agus ga masuk coba...huhu jadi cuma ada miss nisa aja. trus miss nisa ceritain ke kita kesan dan pesan ngajar 8A, dan miss nisa nangis jd kita juga ikutan nangis :"( gara2 miss nisa nih! haha ga deng miss canda :):) trus udah gitu kita minta maaf ke miss nisa kalo selama ini kita udah jadi kelas yang super bandel hehehe, trus habis itu pelajaran mat, di mat kita tetep dong ya putu2 wkwkwkwk habis itu bing, kita putu2 lagi, habis itu biologi!!

di biologi ga ada guru, tapi tiba2 ada pak anto datang.....dan memberi kita soal. padahal kan kita sudah merencanakan acara makan-makan bersama, tp akhirnya di ijinin laahh asal soalnya selesai ;) yaudah kita kerjain aja HEHEHEHE ada sesuatu yg super licik trus habis itu kita mulai deh makan-makannyaa :) uuu enak kita makan pizza dan minum soda nyahnyahnyah

mulai deh ada kegilaan2, dari quiz tebak-tebakan yang super otis bikin ngakak, trus acara fashion show, trus acara brantem-branteman gitu wkwkwkwk kocak :D :D trus nopal nyanyi gini selamat tinggal 8A sampai kita jumpa lagi blablablablabla lupa trus akhirannya sampai jumpa sayangku 8A trus sekelas pada "aoooooohhhhh" :') sumpah gue bakal kangen banget sama kelas inii! semoga gue boleh ikut perpisahan 8A, amin ya allah!

No comments:

Post a Comment