Thursday, June 24, 2010

2 hari 2 anak menjadi idiot

dalam dua hari, dua anak ini telah menjadi manusia idiot HAHAHA itu maksudnye gue sama lele ;) jadi dari kemaren lele nginep di rumah gue dan 10 menit yang lalu dia baru pulang huiihh senangnyaaa. kita menggila bareng, sangat.idiot. kalo bisa kita rekam udah kita rekam deh, eh ngga sih ga mau juga itu aib sungguh aib. dari dia dateng aja kita udah ketawa2 gitu wkwkwk

aktivitas yang kita lakukan:

1. menjadi anak idiot
2. kita olahraga loohh!!! kita kan anak sehat, oye (Y) tapi habis itu makan banyak -____-
3. makan melulu :p
4. MASAK!! masak itu sungguh seru. masak buat sarapan (foto menyusul), masak buat ngemil
5. gossip hehehe sampe jam......12 ye le? lupa saya

masa ya tadi pagi gue di bangunin gitu sama lele jam 6an, gue ngantuk parah sumfeh ga bisa melek, mata gue udah super lengket badan gue sakit2. tapi ac nya mati gara2 mati lampu :( tapi gue mah cuek aje tidur zzzzzzz mantap (Y) trus dia kebelet pipis minta di temenin tapi ga gue temenin HEHE amsori :D:D:D habis ngantuk beneerr. trus mimpi gue super ga jelas di mimpi itu gue nangis mulu, untung bukan kenyataan. trus akhirnya kita tertidur lagi sampe jam 9.........hoaahhmm! trus kita bingung kan sarapan apa, akhirnya kita masak giduuuuu, enak locchh!! trus udah deh ngobrol ngobrol dan ga mandi mandi sampe jam brapa tuh tadi lupa wkwkwk trus habis itu kita menggila bersama dan dan dan dan dan dan lama lama lama habis itu lele pulang.

EH IYAA!! gue di bantuin buat header sama background baruuu!! keren kan keren kaaann??? wiii bagus ya HAHA
thank you leleeeee :* main lagi ya kapan kapaann :)

No comments:

Post a Comment