Monday, May 31, 2010

hari campur sari

HAHA dari judulnya aja udah aneh ye, hari campur sari. karena hari ini tuh ada senengnya, malah seneng bgt kalo boleh di bilang gue kaya anak bahagia banget gitu. lagian ketawa2 mulu sama bile sama deby sama nyule sama kaya sama.....banyak lah tp yang super ngakak cuma sama mereka. gua udah kaya orang gila dari pagi, suruh diem ya bener2 diem ga boleh gerak 2 menit apa semenit gitu, trus gue kan pebersin (apa coba pebersin) ya pokoknya tukang bersin, trus gue bersin dengan suara chzzz gitu lah pokoknya ga bisa ditulis harus denger sendiri dan kata lele sama deby itu kaya kentut -______-" ngakak lah kita tp di tahan dan itu ga enak banget rasanya gue sama bile udah mau nangis. trus di suruh itu tuh suara upin ipin nyahnyahnyah trus banyak lah kegilaannya harus denger sendiri ga bisa di ketik HEHE (bilang aja lupa dan males :D)

oiya btw btw ini kenapa gini sih blog nya kampung, ga bisa di warna warnain lagi hiihh perasaan yang lain bisa huuhh sungguh menyebalkan.

lalu hari ini juga nyebelin, gatau nyebelin aja. apa gua yang sensi ya? kayanya gua yang sensi masa di gituin doang kesel. hooww berarti gue yang sensi. gue juga sensi gara2 gue capek, gue capek gara2 gue bosen dan kesepian dan butuh seseorang sekarang juga yang bisa menghibur dan membuat semua nya tidak apa apa. ibarat luka di kasih hansaplast (y) trus sembuh, yeah! (apasi itu contohnya alay banget kampungan nih gua malu-maluin aja ye)

trus aku sedih...huhuhu sepi banget loh sekarang gila, sepiiii sekali. tidak ada teman berbicara, ada sihh cuma kaya apa ya kurang pol gitu. tau ga sih gue kesepian. tau ga sih gue lagi sedih sekarang. lagi sedih sama teman baik saya yang satu ini malah di ketawain dan dia mengira yang macem2 ckckckck tidak betul HAHA oke sekian ya sekian udah cukup postnya ntar makin ga bener. toodleess :)

No comments:

Post a Comment