Wednesday, May 12, 2010

hari ini hari rabu

hai kawan!

eh gue bingung kenapa kok ini ga bisa ganti font sama ganti warna ya.....biasa nya gue di laptop gue sendiri tapi ini gue lagi pake laptop bokap yg sudah tidak terurus, soalnya laptop gue di pake adek -,- ah tidak enak nih monoton skoli warna nya item semua trus font nya kaya gini ckck tidak menarik untuk di baca

hari ini adalah hari rabu, hari yang paling gue suka diantara hari yang lain. gue suka hari rabu, jumat, sabtu minggu HAHA karena pelajarannya lagi enak. hari ini gue datengnya sedikit ngepas, jadi dateng trus ngobrol2 bentar trus langsung TPD. habis itu masuk jam pelajaran pertama kan tuh agama, dan si bapak guru ini ternyata sedang tidak sehat. jadi tadi dia lari2 muntah gitu di kamar mandi. ckckck kesian yaaa? gws ya bapak guruuuu :)
*o iya gue nulisnya bukan nama soalnya kata ibu guru pas keputrian jgn nulis nama kalo di blog mihihi
trus berhubung lagi ga sehat jadi dia ga terlalu banyak ngomong, jadi dia cuma ngasih kita tugas suruh blablablabla gitu. and you know what? GUE GA NGAPA NGAPAIN HAHAHAHAHA males...hehe maap ya pak :) trus gue malah main main rubik's HEHEEE :D

trus habis itu pelajaran kedua PKn, nah pelajaran ini si bapak guru tidak mengajar, karena itu waktu nya buat si om om HAHAHA OM ngga si apa ya........orang2 bule ini ngajarin kita tentang australia, karena mereka orang australia gituu. gue juga ga tau manggilnya apa wkwkwk yg jelas gue tau nama indonesia nya dia itu bapak muhadi sama bapak simanjuntak gue juga agak cengo gitu mukanya pas dia bilang "panggil saja saya bapak simanjuntak" pas lagi di kenalin sama wakil kepala sekolah kitaa wkwkwk

pelajaran ketiga itu matematika, si bapak guru (baru sadar hari ini guru nya cowo semua :p) harus pergi jadi yang ngajar si ibu guru gantiin si bapak guru ngawasin kita ulangan. awal-awal gue sok pinter gitu wkwkwkwk masih sedikit gampang lah, makin lama makin sulit ya rupanya ^^ apalagi nomer 10 tuh huiihh kepala cenut2 ngerjain nya hahahaha dan gue kan nulis nya akar 171, tp pada nulisnya akar 161..................................................................................
SAYA MENYESAL tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!! saya bodoh sekali

habis itu pelajaran terakhir, pelajaran paling enak dan paling gampang sejagat raya wkwkwkwk yaitu pelajaran VOKAL!! dan ternyata tes -,- nyanyi2 deh gue lagu cublak cublak sueng blablablabla tp yang bikin ga enak apa coba....mati lampu. ya. mati. lampu. dan. ruangannya super panas ga karuan gitu. jadi. gue keringetan kaya kuli. dan semua nya juga kepanasan. huh. so hot. trus katanya gardu pln meledak (?) tp gue gatau juga ya itu si bapak pianis yg bilang HAHA dan kembali lagi saya mengajarkan teman teman sekalian unutk bermain rubik's :) :) walaupun sebenernya gue ga ahli2 amat hahahaha dengan ilmu sotoy yang menghasilkan keberhasilan akhirnya jadi juga wiwi ^^

trus udah deh pulang, gue minta langsung di jemput ajaaa jadi ga terlalu lama nunggu nya. jadi gue ke kopra kan tuh beli susu sama kripik trus ngobrol2 bentar di lapangan basket depan, trus baru ke selasar bermain rubik's lagi hihihihi trus pulang dehh :D :D sekian.

No comments:

Post a Comment