Friday, May 14, 2010

hari kamis yang menyenangkan

kemaren itu hari kamis. hari kamis yang sangat menyenangkan.

pada pagi hari yang indah saya sudah berfikir bahwa hari ini akan membosankan -_____- tapi gue lupa kalo ternyata *tringrting* hari ini mba adis ngajak ice skating :):):)
jadi udah deh tu saya menunggu kedatangannya, dan pas dia dateng gue belom mandi gidu...HEHE jadi mandi dulu deh trus brangkat sama kakak gue sama adek gue.
trus setengah jam perjalanan dan sampaii!! (ga macet loh padahal itu hari libur)trus trus udah kan tuh kita cari parkir dan akhirnya ketemu trus langsung ke atas. nah berhubung kita lapar dan belom makan siang akhirnya kita makan ayam dulu deh tu di suatu restoran yang lezat. trus habis makan kan keluar, dan saya speechless liat antriannya.....................panjang sampe american grill -,- cpe ngantri.

kakak gue udah males gitu kan, mana dia baru pertama kali jadi dia belom bisa. trus akhirnya kita ke XXI dulu liat2 film incase kalo ga jadi. dan tidak ada film yang menarik. jadi terpaksa kita harus mengantri yang sedikit panjang. nah trus beberapa kemudian kita masuk deeehh! akhirnya..

masuk biasa kan tuh ambil sepatu trus taro2 barang di loker dll baru masuk. dan es nya kok licin banget ya? antara emang es nya licin, atau udah mau mencair (padahal beberapa menit setelah pelapisan), atau gue yang makin bego main gituan?? trus yaudah cuek aja kan main ga jatoh2 hahahaha :p tapi akhirnya jatoh juga 2 kali -,- trus udah mulai makin lancar gidudeeee mihihihi. trus akhir akhir gitu gue sama mba adis berinisiatif buat main berdua sambil gandengan, berhubung kita sama sama ngebut jadilah kita ngebut super fast *woooooossshhh!!* trus kita nyalip2 gitu kan sok cool. hampir jatoh tapi ga jadi trus kerjaannya triak2 kalo mau jatoh sama ngetawain orang yang jatoh HAHAHA maap ye bagi yang merasa.

tiba pada saat yang memalukan.......kita kan yang namanya berdua susah ya cari jalan yang luas apalagi lagi rame, trus ada jalan tp sempit gitu karena kita bodohnya ke arah ujung, eh tau ga ribet ya crita nya yang penting intinya kita jatoh aja loh berdua...trus kita ga tau diri bukannya bangun malah duduk ketawa2 padahal orang di samping2 kita juga banyak yang mau lewat HAHA gitu deh seru ga bisa di tulisin satu satu disini.

nostalgia banget ga sih udah makan di restoran yang sama, main ice skating juga huhuhu kangen abis sama yang waktu itu gue adin raka ke mta. seru skoliiiii :) dan gue baru tau yah kalo orang main ice skating itu emang suka ninggal ninggalin trus gitulah susah di jelaskan dengan kata2. oke kembali ke topik

habis itu ada pelapisan es kan trus pada mau udahan yaaahhh :( yaudah deh habis itu kita jalan2 aja tuh ke gramed ke mana ke mana lupa beli2 kue dll. habis itu TADINYA BERENCANA KE HERO tapi lupa dan baru inget setelah mobil kita ada di depan gerbang rumah. gara2 kita di mobil kaya orang sinting semua ketawa brisik banget ga berenti gue juga bingung kenapa gue bisa begitu wkwkwkwk
karena itu mendesak..................................................terpaksa kita harus ke dbest dengan berbagai masalah. udah deh tu sabar aja ye yang bermasalah (padahal gue) udah kan belanja nya buat pkk trus pulang deh daa

No comments:

Post a Comment