Friday, July 2, 2010

eclipse!

kemaren saya sudah nonton eclipse lohh!! *terus?* HEHE -__-''
jadi kemaren itu gue ke pim dengan teman-teman saya, tapi gue berangkat duluan rencana nya sih mau beli tiket eh tapi pas gue nyampe ternyata udah di beliin sama inyal deby bile hehehe :) thanks yaaa :* trus kita ke foodcourt makan2 ketawa2 seperti biasa hahahaha laluuu pada dateng jeng jeng jeng trus bile baru sadar kalo beli tiket nya cuma 9 padahal kita ber-10 -____-" akhirnya..........ide licik pun muncul :p

eclipse film nya baguuss romantis gidu si edward nyaaa :) :) jadi ga sabar nonton lanjutannya HEHE cuma kok di filmnya banyak banget ya ciumannya.................HA trus di sepanjang film gue sama inyal deby ngakak mulu, apapun kita bikin lucu contohnya :

1. pas jacob nya mau pergi gitu kan si bella bilang "jake, stay.." gue langsung ketawa HAHAHAHA trus gue bilang ke inyal "woi dia bilang jake stay, ntar lama lama jake sit, shake, good dog" HAHA oke stop -,- maap ga bermaksud apa apa :D :D :D

2. pas lagi di tenda kan bella kedinginan, trus reflek gue bilang "kenapa bella ga bawa minyak angin aja" -_____-" inyal langsung ketawa dan saya di tempeleng tp yang kena tangan dan jedak! kena behel. ouch. trus inyal bilang "ya lu gila? si bella si tengah-tengah serigala sama vampir trus dia pake minyak angin gitu" :D

3. kan dia ciuman mulu ya, trus deby bilang "sering banget ciumannya, belom kalo pas syuting nya di cut cut gitu" trus bilang "jontor jontor deh tu bibir" HAHAHA oke yg ini harusnya tidak saya tulis.................................

tapi bagus kok filmnyaa! walaupun awal nya gue ha ho ha ho nontonnya habis ga ngerti -,- kaya ribet banget giduuuu tapi lama lama ngertii (Y) dan satu lagi, edward sangat romantis dan sangat baik. dan entah kenapa di eclipse gue ga suka sama jacob, ganteng sih cuma gue ga suka sifatnya gitu kaya kegeeran hahahahaha :p

No comments:

Post a Comment