Monday, July 5, 2010

bosansansan

hooooioioioioi gue bosen bgt deh dari tadi -,- merasa kesepian AHAHA gue jadi lupa kan tadi mau ngomong apa ya gue hmm...................................pokoknya saya bosan aja. belakangan ini jarang bbman sama org dari pagi malem pagi malem teruuss gitu sih, apalagi otp beehh udah jarang bgt. terakhir otp tuh kapan yaaa lupa udah brapa bulan yang lalu tuh *nyampe ga ya* hahahaha jadi kangen sekolah, kehidupan kaya nya baik ya kalo di sekolah, ketemu temen2 haha hihi hahah hihi wkwkwkwk tp yang ngebosenin ya belajar itu, apa lagi sejarah amit2 saya tidak sukaaa! ngomong ngomong apa kabar teman teman sekaliaann? huhuhuuu lama tak jumpeee, ada sih yg masih suka ketemuan masih suka jalan dan nginep di sini hahaha dan tiba2 gue kangen bgt sama 8A aawwwhh :") kelas paling seruu, semoga kelas 9 lebih seru lagi deh! ya allah bantu aku ya nanti pas kelas 9 apalagi pas uan x_x tegangg uwiuwiuwiuwiuwi

cukup sekian saya tidak tau lagi mau ngomong apa HEHEHEHE
byeee love you :*:*

No comments:

Post a Comment