Sunday, July 11, 2010

hari yang melelahkan

haaaii!! hari ini gue jalan2 mulu masa, sebenernya sih ga terlalu lama cuma bolak balik nya itu loohh......jadi kan tadi gue ke pim sama nyokap trus habis itu kita tuh mau nyari tas sama sepatu buat kawinan. lalu kita vallet di pim 1, dan kita langsung ke metro, di liat2 ada juga yang bagus cuma pingin cari yang lain dulu. dah kan muter2 lagi lalalalala trus gue pingin ke sportindo buat nyari baju spanyol untuk latisha untuk rildi, nah ya udah kita ke pim dua kan tuh, misah sama nyokap gue, dan ternyata ga ada baju nya yasudah kita turun. eh nyokap gue cerita kalo dia dapet tas, tp pingin liat yang lain dulu, trus kita ke sogo, jalan muter muter lalalalalala super pegel nyari sepatu, trus nyokap gue bimbang. mau tas yang di pim 2, atau pim 1? lalu kita ke pim satu aaaaaaaaaaa pegel banget -__________-" trus di liat2 gue bilang, mendingan yang di pim 2 ah harganya juga ga beda jauh (soalnya gue di ceritain bentuk dan warnanya) lalu balik lagi ke pim dua. lo tau ga? gue gempor abis ya jalan sini jalan sana.......huuuhhh trus udah beli beli tuh kita cari sendal, trus ga ada ukurannya jadi ga jadi. balik lah kita ke pim 1, eh nyokap gue bilang "pingin liat2 sendal lagi" dan saya pun langsung menolak nya karena capek bgt oooooiii trus pulang deh :D:D:D

sampe di rumah bantuin nyokap gue siap2 ke kawinan dll, trus gue main sama sodara gue wiwiwiwii ^^ dan kita memutuskan masuk naik sepeda...tp itu baru maghrib jadi gue rada ragu2 gidudee tp ya bodo amat lah akhirnya kita naik sepeda, dan gue ga tau kalo puterannya ternyata jauh :0 jadi kaki gue super pegel mana gue ngebonceng sodara gue dan ada tanjakan -,-

dah tu kita muter2 aja terus ada kali 5 puteran yang rada jauh huh hah huh hah its time to burrnnn!!! *pak roy style* hahahahaha

sekian. ga penting banget ya.........-____- cubaayy!!

No comments:

Post a Comment