Tuesday, February 9, 2010

90210

hari ini tanggal 9 bulan 02 tahun 2010, jadi disingkatnya 90210 HAHAHA gue juga baru sadar dari tweetnya gaby kemaren -,-

heeyy! gue seneng bgt loh hari ini hohoho. karenaaa, hari ini adalah shift terakhir saya menjadi panitia / penanggung jawab kesehatan (Y). setelah hampir setiap hari gue pulang malem karena jaga, sekarang gue pulang malem karena main HAHAHA. truuuss karena apa lagi ya senengnya, o iya karena akhirnya temen gue masuk juga............walaupun sempet di kerjain ya gue, tapi baikan kok akhirnya hehe (kalo ngerti maksud gue, diem. diem. diem. dan diem. awas lu) btw btw btw maaf yaaa kemaren2 ga ngepost karena saya sibuk skoli, tadi aja nih ya baru sampe rumah jam 8 kurangan gitu ckckck. trus tadi sampe rumah langsung bantuin kakak gue ngetik sesuatu, makan sambil nonton tv, main piano bentar, trus mandi dan cuci muka. karena anda tau apa? muka gue pipi nya kanan kiri ada cap alizhar olympic 5 dan di jidat juga tapi ga terlalu jelas. dan itu susah bgt ilangnyaaaaaaa, yang di tangan sih bisa gue gosok2 pake busa yang buat cuci piring, alhasil sakit dan merah2 tangan gue. masa muka gua juga? akhirnya gue bersiin pake: pertama, sabun detol trus di gosok2. kedua, gue ngikutin kata bile aja pake betadine padahal ga ngefek. ketiga, gue sikat pake sikat gigi hotel yang ga pernah di pake. keempat, gue gosok2 pake air anget. kelima, gue gosok2 pake sabun mandi. keenam, gue gosok2 pake scrub buat badan. ketujuh, pake sabun cuci muka. dan pas gue ngaca............masih ada dikit -_______- ga ilang seketikaaa! huhuhu sedih sekali, walaupun yang di jidat nya udah ilang tapi yang di pipi belom. trus habis mandi karena gue panik belom fotokopi soal komputer (hehe maaf 8A) jadi gue langsung ke atas dan memfotokopi soal2 tersebut.

gue mau crita apa lagi ya? o iya tadi kan sempet ada pertandingan alizhar lawan al-ikhlas (basket) tapi wasitnya ngomongnya kaga ada yang bener. dia nanya ke table gini "eh tadi bola nya punya siapa yak? alijar yak? alik kan?" ckckck nama sekolah di rubah2.....alizhar dan alix pak, hahahaha hehehehe hihihihihi hohohoho huhuhuhu.

dan...satu lagi
congrats yaaaa sheila nadhifa dan dioooo!!
semoga kalian awet, trus ga berantem2 hahahaha aminnn (:

congrats yaaaa tim basket putri al-izhaaaaarr!!
kalian jago2 banget deh.......skor nya beda jauh hahaha, selamat selamat

semangat yaa tim basket putra al-izhaaaaaaaarr!!
kalah itu biasa kok dalam pertandingann, kalian yang sabar ya dan jangan putus asa dan jangan minder dan jangan menyerah jangan menyerah jangan menyerah uwowowow


hmm apa lagi ya? udah kayanya. cukup sekian dan trima kasih.

No comments:

Post a Comment