Sunday, February 7, 2010

@ bandung

day 1

heyo kawan2 saya lagi di bandung loh! dari kemaren sih, tapi baru sempet buka laptop sekarang. kemaren gue sama keluarga gue berangkat dari rumah tuh sekitar jam stengah sembilan, kita berangkat 2 mobil. trus kan di mobil gue pilek trus mampet gitu idungnya, udah tau gue ga suka minum obat, masih juga gue di suruh minum tablet penghilang flu. kan itu tabel nya rada gede, trus gue ga bisa HEHEHE mau di potek juga ga bisa. trus kalo di telen pake air malah takut nyangkut karena gue udah lama banget ga pernah nelen tablet. ya udah akhir nya lo tau gue nelen pake apa? pake roti keju -____- kan nyokap dan tante gue habis beli roti keju tuh, trus gue kunyah roti nya gue masukin tabletnya ke dalem mulut. makin takut gue nelennya soalnya harus langsung di telen semua. akhirnya......tabletnya.......gue gigit. pait banget oi beneran deh. cuman gue sok sok ga gigit aja, menyimpan kepahitan itu sendirian. habis itu gue minum banyaaakk banget karena seret. dan obat ini menyebabkan ngantuk akhirnya gue tidur dari jakarta sampai bandung (Y) nyenyak banget tidur nya ga bangun2 lagi.

sampe bandung kita ke hotel dulu naro barang2 trus makan di restoran yang menurut gue kurang enak. semua makanan nya manis2 gituuuu. habis dari sonoh kita ke factory outlet. pertamanya kita ke secret, wohoho gue beli jeans beli baju, eh beli baju ga ya? lupa. yang jelas belanjaan gue sama nyokap gue paling banyak. hahahahaha (: trus karena nenek gue dan bude2 udah pada capek, mereka ke hotel duluan. habis dari secret kita ke cascadee! disana juga saya beli beli baju wikikikikik, sebenernya rada ga enak juga sih ngabisin uang buat belanja2. agak agak gimanaaa gitu rasanya o:) trus di deket cascade kan ada yang jual otak2 dan gue beli trus nyokap gue beli es duren HOEEKK ga suka ga suka, tidak tertarik sama sekali untuk mencoba.

trus habis itu kita pulang deh ke hotel karena kita semua udah capek dan udah sore juga. trus kita makan malem di hotel, trus ada temen om gue dateng. bosen gue ngantuk. akhirnya gue ke atas duluan menyusul adek dan sodara gue yang udah ada di atas. trus habis itu gue tidur deehh!

No comments:

Post a Comment