Sunday, February 7, 2010

@ bandung part 2

day 2

gue tidur di kamar nenek gue sama adek dan sodara, dan tadi malem gue tidur sangat nyenyak.....nyenyaaakk sekali ga bangun2, trus mulai rada pagi berisik deh tu. sodara gue sakit perut, trus om gue dateng ke kamar. tapi di bawah doang jadi ga liat ke atas. (kamar gue 2 lantai soalnya hehe family room) trus gue kira itu udah jam 8an gitu, dan lo tau pas gue bangun, itu masih jam stengah 7. aaaaahh pingin tidur lagi tapi ga bisa. ya udah gue nonton tv, eh ada film baby's day out (gitu bukan sih tulisannya?) . tau kan tau kan film ituuuu? uwuwuwuw lucu bgt. saya sangat suka film itu karena lucu. trus ade gue sama sodara gue berenang jadi gue sendiri deh di atas. trus habis itu gue mandi. dan pas gue mandi kakek nenek gue turun ke restoran nya. jadi gue sendirian di kamar, trus akhirnya ade dan sodara gue naik juga. be cek ba nget pa rah. sendal gue di pake pula jadi basaahh, lantainya basah, untung ada karpetnya. kamar mandi nya dong bujudh becek bgt. ga puas juga mereka, akhirnya berendem loh -,- dasar aneh. karena mereka lama gue tinggal deh ke bawah trus sarapan bubur trus gue ngambil muffin 1. tapi gue mau ngambil lagi ah habis enak hehehe

karena baru jam stengah 9 jadi belom ada kegiatan menarik nih. o iya tapi nanti kita pergi ke acara arba'in. apakah kalian tau peristiwa karbala? nah ini 40 hariannya. karbala? ga tau? karbala tuh nama tempat di mana cucu nya nabi muhammad di bantai di situ, kepala nya di penggal. ckckck astaghfirullah....untuk informasi lebih lanjut, tanya ke orang tua masing masing atau buka google kek apa kek hehe (:

dubye

No comments:

Post a Comment