Monday, February 15, 2010

best valentine ever!

valentine taun ini adalah valentine ter...ter....baik insya allah amin, terbaik terseru terkesan HAHAHA ter semua deh yang bagus2. mau tau kenapa?

kemaren kan valentine tapi gue ga jadi ngasih kado nya karena gengsi HAHAHA jadinyaaa gue bawa hari ini aja *clingcling* teruuss sekolah berjalan seperti biasa. tapi ada sesuatu yang aneh pas pelajaran terakhir, bile dan alya kaya bisik2 trus karena gue maksa dia jadi marah gitu loh. dan mereka bilang terus terang aja banyak yang sebel sama gue. dan kalian tau apa? mereka ngeforum gue jam 3 di selasar. tegangnya parah ya allahh.....mereka bilang "jam 3 ya! harus bisa. di selasar. cepetan" trus ada yang bilang "ga ada raka di situ, lo sendiri ya ga usah ajak2 dia. ga usah ngadu. nangis nangis aja lo sana" wuih gue langsung deg2an parah parah parah kaya mau nangis tapi gue tahan. stengah jam pun berlalu dann ternyata banyak bgt orangnya yang sebel sama gue :"""( trus gue di colek nadya dan dia bilang "sini lo! duduk sini" gue duduk di bawah trus dia bilang "majuaaann!" ya udah gue di bawah deh tu, semua nya banyak banget pada ngelilingin gue yang duduk cuma beberapa aja. udah deh gue mulai di marah2in

ada pada bilang "gue sebel sama lo dari kelas 7, inget lo ngatain gua apa?hah?" trus "lo tuh sok galak banget sih, sok rapih tau ga" trus "lo juga caper banget sih sama raka, tapi giliran di cie2in bisa nya marah2 doang! tapi kalo cerita tentang dia terus, mau nya apa sih?" trus ada yang bilang "lo kira kita seneng di giniin?" trus "udah yang mau marah sama nazhira marahin aja sekarang!"gue dengernya udah speechless banget. ga bisa ngomong. dan air mata menetes tes tes tes. trus ada yang bilang "ga usah nangis! cengeng banget jadi orang" dah mereka selesai ngomong mereka suruh gue yang ngomong trus gue bilang "ya gue minta maaf kalo selama ini gue....." dipotong sama siapaa gitu lupa dia bilang "kerasan dong! ga kedengeran" pas gue ulang di suruh lebih keras lagi, ya udah gue ngomong yang kenceng "gue minta maaf kalo gue banyak salah sama kalian gue suka galak caper sama raka dll, tapi sebenernya maksud gue bukan itu" trus kata iren "trus maksud lo apa?" trus gue bilang "maksud gue cuma bercanda renn ga serius" huhuhuu gue nangis ga berenti2. mereka galak banget loh......

trus habis gitu alya bilang "udah selesai? raka mau ngomong tuh sama lo. berdiri!" trus gue berdiri pelan2 karena tegang banget "cepeeeettt!!" kata siapa gitu. trus kalo ga salah alya bilang "balik badan! *ngedorong*" pas balik badan.......

"happy valentine *senyum* *ngasih paperbag*"
.......
speechless, seneng, sedih, pingin nangis
langsung deh tu mereka bilang "gue cuma becanda naaazzz!" trus kita saling berpelukan dehh

aaahh seru bangeeettt, en yu no wat gue di kasih apa yang gue harapkan, boneka dari teddy house, mawar putih, dan coklat. aaaaaaaaaaaawwww gila gue seneng bgt tau ga seehhh. trus gue kasih dia scrapbook deh :""") nangis nya ga berenti tuhh ckckck

gila gila gila gila ya allah ya robbi gue seneng banget (:(:
makasih teman teman semua udah bikin gue seneng banget hari inii, makasih rakaaaa
love you all <3

No comments:

Post a Comment