Wednesday, January 27, 2010

bosannya saat ini

eh sebenernya gue post gini ga ada tujuan apa apa loh. karena ga tau mau ngepost apa lagi, karena saya bosan sekali. bosan bosan bosan nya saat ini uhuy! hmm membahas tentang apa lagi ya di next post? (ceilah next post) tentang........hmm...............pensil? udah lewat trus panjang bgt critanya, drama? tadi kan udah. masa gue nyanyi2?? ga mau ga mau cukup sarap sudah hari ini, besok aja kalo mau sarap lagi. hm hm hm ngapain yaaa. eh iya! tadi lagi denger2in lagu, kan di shuffle gitu, trus ada lagu heartbreaker - gdragon <3 <3 kangen paruh sama lagu itu. udah rada lama lagunya, trus dulu tuh gue sering bgt dengerin lagu itu hahahaha dia ganteng loh, ga banget sih dibanding yang satu lagi. tapi lumayan gitu, melting bgt kalo dia senyum :p manis bgt gitu senyumnyaaa awawawawaw oke stop. saya bosan saya bosan saya bosan, call me please :) atau ga chat kek mention gue di twitter kek bbman kek apa kek huhuhu bosen nih

No comments:

Post a Comment