Wednesday, January 27, 2010

lama ga ngepost, miss me?

heyoooooo!! sudah lama sekali saya tidak ngepost apa apa di blog ini. terakhir kapan ya tuh? udah lama bgt pasti. habis gimana ya....sibuk banget. dan selama gue ga ngepost apa apa di blog saya yang tercinta ini telah terjadi beberapa kejadian yang sebenernya mau gue kasih tau ke kalian kalian semua ini. tapi berhubung waktu yang tidak mendukung ya jadi apa boleh buat? akhirnya saya terpaksa untuk tidak ngepost dulu hehehehe. miss me? unyuuu miss you too! hmm kejadian nya apa aja ya, ada banyak! dari mulai persiapan drama, trus pensil (pentas seni alizhar), trus trus trus kejadian seru yang ada di sekolah sehari hari bersama teman temankuwwhh.

belakangan ini emang minggu2 sibuk banget sih, dari mulai drama tuh. kemaren baru aja kelas 8A mengadakan gladi kotor dan gladi bersih yang keduanya berbeda jauuuuhh sekali. gladi kotornya bisa di bilang kurang memuaskan hehehe pis yoo. trus masa pas gladi kotor, lagi asik2 pertunjukan ni cleaning service nyelonong aje lewat di belakang panggung. walaupun ga maju kedepan kan tetepa aja keliatan hadoohhh! trus lighting juga kurang memuaskan. habis gladi kotor kita mengevaluasi satu sama lain. dan gladi bersih pun di mulai. berhubung katanya gue dari awal scene sampe terakhir di luar aja jadi gue bisa menyaksikan pertunjukannya deh tu. dan perubahannya terjadi 100%........ba.gus.ba.nget. lighting nya keren, akting nya keren, ga terlalu gradak gruduk pas habis blackout nya. tapi ya ituuu scene kedua terakhir kan gue harus masuk ke dalem buat ganti baju, and you know what? terjadi kecelakaan. kan gelap bgt ya tuh........ trus tiba2 *GRUDAK!* saya pun terjatuh hehehehe malu nih :$ untung suaranya ga kenceng2 banget dan latah nya ga kenceng juga. tapi alhasil sampe hari ini paha gue garis biru gitu, lutut gue biru biru merah trus rada benjol, trus betis gue biru biru trus bengkak gitu deh adoohh.

selain drama sibuk apa lagi ya, o iya ntar lagi kan ada Al-Izhar Olympic 5! be there guuuyyss!! 4-13 Februari yah, ingat baik baik :) jadi waktu itu gue jaga kesekretariatan juga sampe sore, dan kejadian lucu juga banyak terjadi hahahaha. di sana ada pertunjukan mendadak dari teman baik saya. dia kaya bisa baca sambil tutup mata gitu deh, dan saya iri -,-
eh yang soal AO5 ga terlalu sibuk banget sih soalnya gue panitia seksi sekali HAHAHA seksi kesehatan maksudnya, jadi ga begitu banyak rapat. pas kemaren rapat seluruh panitia aja gue ga dateng gara2 harus latian bloking panggung secara panggung nya banyak berubah.

yah gitu deh maaf ya ga bisa nyeritain semuanyaaaa (:
luphluph <3

No comments:

Post a Comment