Thursday, January 28, 2010

hari ini hari kamis

halo teman semua (: hari ini adalah hari kamis yang menyenangkan! oke saya akan ceritakan perjalanan saya dari bangun tidur sampe saat ini

biasa nya gue bangun jam stengah enam dan pagi ini saya bangun jam......stengah enam lebih lebih gitu, itu aja gue masih ngantuk banget. nah ya udah langsung mandi trus pake seragam beres2 buku dan ngabisin sarapan ade gue yaitu mie goreng (sarapan yang kurang sehat). trus nungguin adek yang sedikit lama, masa gue udah siap dia masih mandi?? jadilah gue berangkat sekolah jam stengah 7an gitu, trus karena takut telat gue turunin ade gue di perempatan deket sekolah nya (bukan di depan sekolah tapi deket) dan langsung ngebut ke alizhar. sampe alizhar ya aktivitas biasa lah ngobrol2 di selasar trus ga apel tpd HEHE habis males, aduh maaf ya kawan2 kalian juga merasakan hal yang sama kan? trus udah ngecek2 gitu masuk jam pelajaran pertama yaitu matematika. baru pagi2 pelajaran nya langsung mat nah gue kluyuran aja tuh keluar kelas sok sok ke toilet tapi di lama2in. trus kan kelas 8E lagi di ilsos, kan deket tuh cuma beda 2 ruangan jadi saya mampir deh trus berhubung pintu nya lagi di buka jadi saya nongol2 aje

pak amar : heehh ini mau ngapain sih? udah selesai emang belajar nya sama pak her?
gue : belom pak, saya mau ke toilet nih
pak amar : eh penghinaan banget ini tuh kelas ilsos bukan toilet udah deh sana sana sana!
ganggu aja. toilet di sana tuh
*gue madep belakang mau jalan*
pak amar : eehh di situ kan toilet cowok!
gue : mau turun pak saya, kamar mandi sini bau

dah kan tuh akhirnya turun tangga trus melaksanakan urusan kamar mandi. dan naik lagi tapi di lama - lamain. trus bel deh! ya udah kita cabcus keluar kelas dengan semangat nya huhuy! masuklah kita ke ruang b.inggris dengan hati riang senang karena ga ada guru. kan miss nisa lagi nonton drama 8C wkwkwk. nah di sana yang cowo2 main dodge ball, trus cewe2 ngerumpi dan saya tidur zzzzz....ngantuk euy! trus beberapa menit sebelum bel kita nyelonong aje keluar trus ke kantin deh trus makan ngobrol2 di sana dan masuk ke kelas biologi. hadoh di sana gue ga ngerti apa apa, tapi ketawa melulu sama nameera nadya dan bile. berasa pingin cepet2 keluar kelas, dan impian saya terkabulkan. masuklah ke jam solat dan istirahat, dan kalian tau? sendal serta mukena saya ada di belakang teater, jadi saya kesana ambil tu barang2 trus ke smp lagi naro sepatu dan kaos kaki trus baru deh tu ke mesjid. huuhh lelah sekali. habis solat istirahat trus pelajaran ilsos, kita dengerin pak amar ngomong (tp gue ga begitu menyimak hehehe) trus ngerjain tugas gitu dan kelompok gue baru nulis judul doang habisan udah bel. nah sebenernya habis pulang sekolah itu ada rapat buat alizhar olympic 5, tapi katanya cuma panitia doang sedangkan saya anggota jadi ga rapat HAHAHA SENANGNYA! di sinilah kegilaan mulai terjadi.........

No comments:

Post a Comment