Sunday, January 31, 2010

hari sabtu dan minggu

heyo heyo, hari ini hari minggu dan kemaren hari sabtu. dua dua nya menyenangkan sekali, tapi waktu nya jadi ga kerasa banget. jadii kemaren seharian saya di temani oleh teman2 saya, yaitu bile alya dan vinka. sebenernya sih tadi mau ketemuannya sama bile doang, trus si alya pingin ikutan trus dia ngajak vinka jadi ya udah deh kita berempat. bile ke rumah gue dulu selesai gue les ngaji, trus ngobrol2 lalala baru pergi ke sency. pas udah sampe sency kita langsung ke food court soalnya udah di tungguin sama alya di sana hahahaha udah kaya anak ilang dia, kecil duduk sendiri di meja pojok deket jendela trus lagi makan. trus gue sama bila juga beli makan deh. habis selesai makan, kita ketemu vinka deehh!

habis dari foodcourt kemana dulu ya......o iya ke TGA kalo ga salah, iya bener ke TGA karena itulah tujuan kita ke sency. walaupun di pim ada, tapi kaya nya di pim ga ada barang yang kita cari. di tga kita cari barang2 untuk membuat karya sesuatu yang akan di tujukan kepada orang yang kita sayang nantinya hahahahha (: tapi kenapa kita ga beli coklat yah? kita cuma beli gituan doang. ya udah deh gpp lagian juga gue ga tau ni anak satu suka makan coklat apa ngga, suka yang dark apa yang biasa, trus dia suka coklat yang mana. sudah selesai dari tga ngibrit langsung gue ke kamar mandi karena ada urusan sebentar. trus turun ke lantai bawah kita mampir ke optik karena saya mau beli softlense. di sana lama banget kayanya, bingung milih warna apa. tadi nya mau warna ijo cuma ga cocok di mata gue soalnya ijo nya terlalu keliatan, akhirnya warna amethys (gini bukan sih tulisannya? ya pokoknya ungu tua2 gitu deh). trus di situ jual alat bantu dengar, jadinya semenjak dari situ kalo ada yang budek kita suruh beli itu dan yang paling sering kita suruh adalah vinka HAHAHAHA MAAP VIN pizzauuutt. dari sana kita kee mana ya? o iya ke excelso buat ngupi2 dan duduk2 trus kasian vinka belom makan dan satu lagi tujuan kita yang penting adalah numpang ngecharge. eh ternyata dia ga pesen makan, dia cuma pesen ice chocolate, bile pesen caramel cappucino, alya makan frozzen yogurt, dan saya memesan susu dingin -____-" trus habis dari sana kita ke toko armani2 gitu buat cari kaos burung garuda di suruh papa nya HAHAHA alya sampe malu nanya ke mas2nya akhirnya gue deh yang nanya trs ternyata ga ada.

trus udah gitu kita pulang deh ke rumah gue! sampe rumah aktivitas kita hanyalah membuat karya itu. heboh banget kitaaa, kamar gue kaya kapal pecah. tapi akhirnya selesai juga dengan bantuan alya yang ga ngapa2in dari tadi. pas bikinnya sih ga tegang2 banget, cuma pas nulis kata2nya tuh tegang sama pas selesai nya jadi tegang. ga tau yang lain tegang gara2 apa, yang jelas gue tegang ngasih nya HEHEHE. yang pulang duluan itu vinka jam 9an, bile jam stengah 10an atau jam 10 kurang ya? lupa deh pokoknya. trus yang terakhir alya jam 11 stengah 12an.

No comments:

Post a Comment