Friday, January 29, 2010

hari ini hari jumat

hoioioi, seneng deh hari ini hari jumat soalnya besoknya libur wiwiwiwiw! oke cerita tentang hari ini dimulai

tadi pagi saya bangun jam stengah 6 lebih lebih gitu trus siap2 sekolah dan berangkat jam stengah 7 kurang. trus kaya biasa nganterin adek ke sekolah nya dulu, dan ternyata mobil depan gue tuh mobil nya pak punjul. dah nganterin trus cabcus ke alizhar, nah kan gue lewat belakang rumah sakit fatmawati tuh, di situ ada tempat golf kan, jadi lah bokap gue ke situ untuk bermain golf (hari ini berangkat sama bokap). nah truuuss sampe sekolah ke selasar ngobrol2 lalalala trus gue baru sadar kalo hari itu kita ga belajar karena ada pensil. ya udah deh kita nonton band2 gitu di lapangan bulan sabit, dari lagu pop jazz metal rege2 ada semua. angkatan gue yang tampil tuh POC (bandnya latisha dll) trus witsqa dan vinka, sheila dll. itu mereka tampil nya udah akhir2 gitu dan teriknya masya allah. untung aja gue ganti baju jadi kaos yang rada tipis. dah deh selesai acara pensil berhubung gue sama raka di jemput jam 4 jadi kita cari orang buat jalan2 keliling aje. trus kita ketemu witsqa deh trus kita barengan deh sampe akhir perjumpaan.

pertama kita ke jungle gym gitu main main, raka manjat2 ga jelas gitu, ya.....gue juga sih sebenernya hehehe witsqa nya anteng cuma duduk di atas sambil nyanyi2 main gitar. habis itu kita ke koprasi. eh ketemu ibu2 aneeeehh banget. kaya gila gitu, serius dia gila. kita nanya apa jawabnya apa, ga jelas banget ngomongnya. bilang nya ke alizhar tadi nya mau ngurusin administrasi, trus di tanya lagi mau jual beli pulau boneka trus dia ketemu boneka nya katanya lucu -,- trus beberapa menit kemudian di tanya lagi bilang nya mau daftar SMA. sarap tu ibu2. bilang nya umur antara 19 - 20 taun, ulangtaunnya kapan? kalo orang belanda sama indonesia ulangtaun. A N E H B A N G E T. trus apa lagi ya yang aneh? o iyaaa! kita tanya namanya siapa, dia bilang shhmoyshhmoymoy. asal nya dari mana? tinggal di deket taj mahal, trus banjir eh pindah ke padang trus di pungut sama keluarga orang kaya di jakarta. kata nya dia suka jual beli pulau atau apalah gitu. ngelantur banget ngomongnya, ya udah gua kerjain aja. gue bilang nama gue anna althafunnisa, trus witsqa tuh sodara gue namanya fathima, nah raka tuh adeknya witsqa nyamar jadi muhammad HAHAHAHA. di tanya kita kelas berapa. raka 14 taun, witsqa 18, gue 16.

freak banget deh ibu ibu ini ckckck depresi kali ya ga dapet suami. trus udah lama di kopra tuh akhirnya kita keluar trus dia mau pulang kan, kita di samperin deh sama satpam "ati2 ya, barang kalian ada yang ilang ga?" weess saya tegang langsung ngecek kantong dan tas. untungnya ga ada. soalnya kata satpam itu ibu2nya aneh bgt tadi tiba2 salaman sama guru SMA trus minta cincinnya gitu. nah anehnya lagi si satpam ini baru tau kalo ternyata si tante shhmoyshhmoy ini dari tadi nonton pensil di SMP. ya sudah yang penting ga papa, pengalaman nih ngobrol sama ibu ibu gila huakakakak

No comments:

Post a Comment