Wednesday, January 27, 2010

sebentar lagi valentine

sebenernya sih ga sebentar lagi juga..... masih duluan drama dari pada valentine. trus alizhar olympic selesai baru deh tu valentine. tapi kalo 2 acara itu kan sudah teratur dengan baik, acara2 nya kegiatannya dan lain lain. sedangkan valentine? hahahahahaha ngasih apa di kasih siapa ya kira kira. semoga ada yang beliin gue teddy bear :):), dari teddy house di sency dan gue ga tau di mana lagi HEHEHE ~ lucu bgt tauk bonekanya, kyuti kyuti gitu tapi yang sedeng yang empuk gitu trus pake baju apa yaaa, hm kaos atau ga baju pengantin gitu aaaa lucu banget pingin gue colong malem2. karena saya suka teddy bear :) eh eh gue ga pernah loh valentine punya pacar hahahaha sedih amat yak. sedangkan temen2 gue yang pada bingung mau ngasih pacarnya apa. aduh gue ngasih siapa yaaaa? ngasih apa aja gue gatau -,- paling gue kasih doa aja deh wkwkwk ga lah gue kasih coklat eh ga tau. tergantung orangnya. 14 februari apalagi sih selain valentine ada kegiatan apa ya? o iya...................................................................ga ush di lanjutin deh hueehehe :$

dudu

No comments:

Post a Comment