Sunday, January 31, 2010

hari sabtu dan minggu part 2

hari minggunyaa, gue bangun jam 8 tadi pagi. trus langsung di suruh mandi aja sekalian baru makan soalnya mau pergi. ya udah gue nurut aja udah pake baju pergi lalalala trus turun ke bawah eh ade gue belom mandi, trus nyokap belom mandi, kakak gue belom mandi, bokap belom, kalo gitu ngapain gue langsung pake baju pergi. dan ternyata juga pergi nya baru jam 10an stengah 11an lah. kita ke bintaro ke rumah sodara gue baru ngelahirin anak kedua. anaknya lucu bangeett rambutnya tebel, anak yang pertama udah gede gitu umur 2 apa 3 gitu. tapi ngomongnya udah lancar dan jelas udah bisa ngomong R pula. trus rada bawel gitu wkwkwk dia dari tadi ngomong gini nih "sungai cantik, sungai cantik" gatau gara2 ngeliat apaan. tapi aksennya lucuuuu kaya sok di bule bulein gitu. nah trus jam 12 kita pulang dari situ dan gue ke sency lagi bareng keluarga. tujuan kita adalah makan pizza karena bokap nyokap lagi pingin makan pizza marzano ya udah deh kita kesana. trus kita jalan2 ajaaa habis ituu, dan ke debenhams eh ada softlense lucu warnanya. gradasi gitu trus murah 1 pasang 100rb, tergantung merek sih sebenernya. trus katanya bisa di pake 6 bulan. tapi kata alya kalo softlense lebih dari 2 bulan ga bagus, ya udah kalo udah dua bulan gua buang aja wakakakak. gue pesen deh tu warna ijo tapi merek lain jadi harganya 140, kok murah ya? gue beli kemaren 190 -___- sampe mata gue iritasi atau kenapa kenapa gua satronin rumah lu mbak, awas!! :p
habis itu jalan jalan lagi dehh tawaf sency dan sempet mampir ke teddy house..........:'( pingin banget punya boneka2 nyaaaa yang di pakein bajuu ya allah aku mauu! semoga ada yang baik hati beliin aku ituu huhu amin amin
habis selesai jalan jalan trus pulang trus solat trus ngepost deh!

cukup sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment