Thursday, January 28, 2010

hari ini hari kamis part 2

nah pulang sekolah itu beberapa kegilaan mulai terjadi seperti biasa. eh iya sebelum rapat gue di bully nih sama teman saya -,- napsu bener yak dia. gitu deh ga bisa di jelasin di sini wkwkwk ~ nah lanjut, balik balik dari ruang agama gue duduk di pinggir lapangan bulan sabit dan melihat raka ninta adin sella main kereta2an. mereka ngikutin kemana pun raka pergi gitu deh lucu skali (masa kecil kurang bahagia kalian ini hehe pizzaut). trus ke selasar ngobrol2 lalalala bile nelfon, dia bilang gue suruh ke depan nemenin dia. ya udah lama bgt tuh kita ngaret dulu, ya ngobrol ya becanda dulu dan di sini peristiwa memalukan terjadi, gue dari selasar mau nendang raka yang ada di tangga, tapi gue ga tau kenapa pas gue mau melakukan tiba2 *GRUDUK!* gue jatoh loh ke belakang untung tangan duluan trus di ketawain deh trus gue juga ketawa deh trus bile nelfon bilang "hahahahahaha jatoh ya ma?" wess sial! sakit nya sih ngga, tapi malu tauuu orang2 pada nengok gitu. trus akhirnya kita ke depan, gue beli minum yang lain beli minum dan makan, gue bagian minta2 nya doang.

*skip aja ya kepanjangan*

dan tempat terakhir gue, raka, alya, ninta, adin, vinka, nendra ke perpus. baru sebentar kita disana eh tutup karena waktu telah menunjukan pukul 15.30, padahal kita di sana udah kaya apaan manjat2 tiang gitu. trus kita ke tempat rak2 buat naro tas itu kan. di sana juga terjadi lagi kenapsuan yang sama huakakakak trus kita ke luar perpus gitu kaya di teras nya (berasa rumah) nah di sana kita gossip trus masih gitu2 deh ckckck. dan kita ketawa2 nya tuh gara2 ituuu tapi maaf tidak bisa saya jelaskan disini karena hina, tau kan hina? nah tu hina HEHEHE piss yo. dan akhirnya saya pulang walaupun merasa ga enak karena udah bilang mau nemenin adin dan raka sampe mereka di jemput. gue juga heran, gue bilang ke kakak gue minta di jemput jam 4, dan gue pulang bener2 jam 4 teng. gue juga heran ngeliat jam gadang hahaha, yasud akhirnya saya pulang trus sampe rumah langsung mandi dan ngepost di blog trus teman baik saya menelfon saya dan selesai! habis ini kaya nya mau pesen mie rebus deh, lagi kepingin makan mie nih huehehehe :p

goodbye!

No comments:

Post a Comment