Friday, January 1, 2010

1 januari 2010

hari ini adalah hari pertama di tahun 2010, dan saya sangat senang sekali. tapi sedih juga sih habis hari senin udah masuk. kurang lama pak liburnyaaa!

jadi tadi malem gue jadinya keliling kota jakarta aja tapi ga sampe jauh2 trus nyangkut di roti bakar edi deket al-azhar pusat kalo ga salah. nah sampe sana aja udah jam 11 ya sudah kita tongkrongin deh tu tempat sampe taun baru. sekalian ortu gue borong cd bajakan -,- trus pas mau ke parkiran ketemu lah dengan sodara gue yang lama tak jumpa. ngobrol2 lalala sampe jam 00.00 tiup trompet liat kembang api trus pulang deh! sampai di rumah jam brapa ya tuh.....jam 1an gitu deh, nah itu gue ganti baju trus ga ada rasa ngantuk karena habis minum kopi tadi nya di rumah tante pas acara bbq. akhirnya jadilah saya telfonan sama teman baik saya yang satu ini, dah tu cakap cakap. tapi sayangnya perjalanan menelfon kita ga mulus, ya kepencet lah ya mati lah ya takut abudemen dia jadi mahal lah. ya udah akhirnya gue deh yang nelfoonn, udah tu sejam lebih kita telfonan. nah dia penakut sama juga kaya gue, suatu saat kita lagi telfonan........tiba2 ada suara aneh dari rumah nya dia *tang tang tang tang!* tapi terus2an gitu kaya ada orang mukul2 panci trus gue nanya "suara apa tuh?" dia juga denger, tapi itu udah jam 3 kurang dan ga mungkin di rumah dia ada yang melakukan hal aneh macam itu. ya udah kita berpikir positif saja dan melanjutkan percakapan dan selesai deh jam stengah 4 kurang kalo ga salah. trus gue tidur dan bangun jam 9 trus aktifitas kaya biasa.

berhubung gue bosen, dan gue tau bahwa teman saya akan ke pim berdua saja. maka saya berinisiatif ngajak sodara gue ke pim HUAHAHAHA bagi yang merasa mohon maaf. truuuss ya udah deh tu gue brangkat jam 2 tanpa sepengetahuan mereka berdua, mereka ga tau gue mau ke pim wkwkwk. rencana gue adalah memergoki mereka jalan berduaan HA HA! licik ya saya ;) soalnya si temen nya kaya ga crita2 gitu loh.........wikikik tapi karena saya baik hati, gue ngasih tau kalo gue sebenernya di pim ke temen baiks saya,ya udah deh tu si teman saya yang baik ini nyampe duluan udah ketemuan akhirnya ketemu sama yang satunya lagi dan dia sangat shock melihat saya hahahaha maaf ya gue boong. ya udah deh jalan bertiga dia ga jadi berduaan. trus ke nydc karena gue belom makan siang dan lo tau gue cuma makan apa? kue -,- di tempat itulah teman saya yg tadi malem otp menjelaskan bahwa tadi malem ga ada yang ngaku ngetok2 panci, dia nanya ke mba nya juga ga ada yg ngaku trus panci nya masih tertata dengan rapih...nahlo nahlo! habis itu trus jalan ke societie dan gue di beliin cd sama teman saya yang baik hati dan tidak sombong ini hahahahaha dia baik skali! MAKASIH BANYAK YA! makasih makasih makasih makasih makasiihh! dan gue seneng banget karena akhirnya cd nya ada di tangan gue....yaitu cd superjunior m yang baru hahihuheho senangnya hatiku. tapi sayangnya habis itu gue pulang dadah kaliann! trus sampe rumah numpang makan nasi di rumah tante trus pulang deeehh!!
hari ini sangat menyenangkan! :D

*buat yang tadi saya sindir maaf yaaa ga bermaksud membohongi kalian, habis lucu sih kalian! wkwkwk mergokin orang lagi berdua seru lohh HEHE

No comments:

Post a Comment