Thursday, December 31, 2009

NYE

ga kerasa hari ini hari terakhir di tahun 2009, huhuu byebye 2009 and hello 2010. semoga di 2010 bisa tercapai semua yang saya inginkan sejak dulu. nih ya my wish:

1. jadi orang yang lebih baik dari sekarang
2. bisa liburan bareng keluarga lengkap
3. nilai sekolah meningkat
4. jadi anak pintar dan rajin
5. kurus, tinggi dan cantik HUAHAHA
6. punya anjing :):)
7. semua yang saya inginkan dapat tercapai

aminn! amin amin amin ya allah amin! udah 7 aja, kalo di sebutin semua nya ga bakal selese hahaha kan gue banyak mau nyaaa wkwkwkwk astaghfirullah. tapi hari ini rada bosen juga sih, kaya nya yang lain taun baruannya di hotel lah di luar kota dan di luar negeri sedangkan gue.........sama temen aja ngga, cuma di rumah. bentar lagi ada acara bbq-an sama keluarga di rumah tante, tapi pasti bosen deh! temen gue di sana cuma bb hahahaha secara gue cucu cewek yang paling gede dari nenek dari nyokap. yang lainnya kecil2 semua......dan mereka punya partner masing2, sedih :( kakak gue? pergi aja sonoh! paling ga dateng, kalo dateng juga sama pacarnya. tuh kan ngobrol nya sama yang jauh lebih tua lagiii ga ada yang seumuran ckckck. gue ga beli apa apa kaya taun kemaren loh, taun kemaren masih main petasan masih jadi baby sitter, karena sodara gue masih 2 taun dan mak nya pergi ke luar kota hm, gue nidurin dia dari jam 10 malem udah gue gendong dan ga lepas sampe jam.........stengah 12, karena kalo gue lepas dia nangis itu pegel nya 2 hari ga sembuh -____- ya tapi taun ini berarti teman baruan saya alhamdulillah masih ada lah untungnya walaupun hanya bb dan laptop sajaaa, semoga ga mati lampu, aminnn!

happy new year everyone!

No comments:

Post a Comment