Friday, December 4, 2009

meng-autis

beberapa hari ini kaya nya gue dan teman2 perlahan-lahan memasuki tahap gila dan autis stadium 4. saya ceritakan dari kemaren ya...kemaren gue ngapain ya? bentar *mikir* o iya!

autis #1, anak kampung masuk gedung utama

jadi kemaren itu gue raka irsyad syifa fira naomi farah (kayanya segitu doang) main di perpus atas, trus kan ga ada orang. jadi syifa tuh takut gara2 ditakut2in gitu, nah terus kita berniat untuk solat zuhur di mesjid, jadi lah kita kaya anak autis bangga sendiri naik lift. nah sebelum itu, kan ada yang mencet lift trus lari (kalo ga salah farah) otomatis itu lift nya ke buka dong ya......dan yang lain bilang "waaaa lift nya kebuka sendirii!!" trus pada sok2 takut. itu autis banget loh -,- nah akhirnya kita masuk ke dalam lift dan kita panik kenapa lantai 5 ga bisa di pencet. dan ternyata setelah kita sadari, emang gedung utama ga nyampe lantai lima wkwkwkwk. trus pas di mesjid di ruang wudhu kita ciprat2an air kaya anak kampung. daaann kita mulai solat, trus raka gangguin kita akhirnya dia solat sama guru trus kita tinggal HAHA! kita ngumpet di balkon, dan dia ga sadar, pas dia turun tangga baru deh kita panggil habis kasian. trus gue pulang deh

autis #2, meremix lagu

gue dapet lagi rhoma irama dari bile, jadi kaya jeng jeng jeng jeng (sambil gerakin gitar) zantai. nah trus gue terinspirasi untuk meremix (ceilah remix) lagu tersebut. jadi nya gini nih,
judiIII jeng jeng jeng jeng teeEEEttT zantai, kalian yang tidak mengerti pasti akan menganggap saya alay karena tulisannya. *tetooott* anda salah! itu adalah nadanya. jadi kalo hurufnya gede nadanya naik wkwkwk. trus tadi di kantin gue tambahin lagi jadi judiii! jeng jeng jeng jeng jeng ....... JEEENGG sebelum keluar kota *aaaaa* aktifin flexi combo nya ketik on spasi kota tujuan *aaaa* gituuuu hahaha itu bacanya pake nada lagu changcuters yang hijrah ke london ya!

autis #3, sebelum ke ganto minang

habis pulang sekolah rencananya kita mau ke ganto minang *tingtingtingtiriringtingting* *langsung ada efek lagu padang* trus kita lewat smp kan, EH SALAH BUKAN GITU AWALAN NYA! ULAANG! jadi gue raka irsyad mau ke perpus sama umar, trus kita ke kantin kan menemui dia. nah udah gitu gue sama raka tukeran tas ga tau dalam alasan apa. pas udah mau pergi eehh ada yang lupa! tas nya raka ketinggalan, gara2 gue capek lari2an sama mereka di kantin kaya masa kecil kurang bahagia buat ngumpetin hp raka. truuuss udah ngambil tas nya dia balik2 tas gue ilang dia juga ga tau dimana dan ga ada yang tau. trus gue marah2 kan lalalalalala! trus ga ada yang mau ngaku umpetin ya udah kalo hp gue ga ketemu hp raka gue sita (emang ada di gue sih dari sebelumnya) trus gue lupa kenapa tiba tiba irsyad lari2 kan eehh.......*GEDUBRAK!* irsyad jatoh kesandung S E L A N G HAHAHAHA dan itu lucu bgt ya allah ga kuat gue, mending gitu tali kek apa kek yang tipisan, ini selang segede gitu kaga keliatan coba deh WAKAKAKAKAK kalian harus liat deh jatoh nya, kalo ngga pasti ga bakal ketawa hahaha itu lucu bgt. oya dan akhirnya tas gue ketemu di umpetin pinke (vinka)

autis #4, makan di ganto minang

part 1:
tadi kan gue bile raka irsyad pulang sekolah ke ganto minang, trus gue ga ngerti apa maksud mereka bilang "tabrak lari!tabrak lari!" sambil nyebrang -,- gue sih bagian seksi ketawa doang hahaha. trus sampe ganto kita pesen pesen makanan blablabla. nah ada mas mas satu lagi dateng nyamperin "minum nya apa dek?" trus kita langsung menggunakan bahasa autis, gue bilang "aku mauuu teh pake gula dan es ya!" (jujur itu reflek,soalnya tadi nya gue pesen es jeruk) trus irsyad ngomong "es teh manis 4" eh gue nyeletuk "kenapa ga es teh manis, tapi ga pake gula sama es" trus pada autis2an gitu. EH SI MAS MAS NASI KETAWA hahahaha ngambil nasi nya sambil nutupin mulut pake lengan atas ke tembok kaya nyium bau ketek wkwkwk maap ye mas kite kebiasaan sarapun alim

part 2:
oke. habis itu kita makan nyam nyam nyam trus gue abis, irsyad abis, raka abis tinggal bile. nah bile nawarin ke gue raka dan kita memang sudah kenyang jadi ga mau. pas nawarin irsyad ga pake basa basi itu nasi segepok langsung gremet trus aaauummm di makan semuanya! ckckck, trus kita ketawa2 kan eh keselek deh dia hahaha lucu sekali irsyad

part 3:
ini paling memalukan dari seluruh keautisan dari kemaren. oke. saya malu sekali. jadi.....kan lagi syahdu2 nya makan, ada kucing lewat kena kaki bile. trus irsyad raka juga heboh karena mereka takut kucing. di antara kami berempat cuma gue yang ga takut kucing, jadi gue dengan pede nya ngomong "gue ambil ah buat nakutin raka" trus pas gue mau ngambil *piiss.................* KUCING NYA PIPIS!! dan gue langsung triak "AAAA!!PIPIISSS!!" trus gue di ketawain deh sama mereka, SIALAN TUH KUCING BIKIN GUE MALU trus irsyad bilang "malu2in angkatan ah lu nazh" HEHEHE emang di situ lagi ada adek kelas sih :p

part 4:
selesai makan, kita ke..... *cingcing* kasir buat bayar, gue udah ngomong mas aku ya "nasi setengah ayam bakar perkedel dan kuah dan es teh manis" trus yang lain juga bilang blablabla. trus bile ngomong " mas aku tadi makan nasi pake ayam gulai pake telor dadar sama kebon jeruk. jadi brapa mas?" *satu detik kemudian "HAHAHAHAHAHA BILE" mas mas nya juga mlongo gitu wkwkwk trus bile malu deehh, padahal dia mau ngomong daun singkong jadi kebon jeruk ckckck


haahh.....beginilah kehidupan saya sehari hari, menjadi anak kampung, anak autis, anak sakit jiwa. tapi seru loohh! kalian harus coba! :)

No comments:

Post a Comment