Saturday, December 5, 2009

hiii serem

masa ya tadi malem kan gue ga sadar kalo udah jam 11an. dan gue belom tidur. trus pas gue mau tidur tuh ya di tempat tidur, di atas kaya ada suara *duk duk duk duk* gitu tapi ga cuma sekali. dan gue ketakutan karena tinggal gue sendiri yang bangun dan itu udah setengah 12an kurang. trus gue langsung minta temenin orang2. dan akhirnya nana nemenin gue ngobrol di bbm. dia nanya "kenapa nazhh?"" tapi ga mau crita gue soalnya takut. trus gue mau tidur ga bisa karena itu sunyi bgt jadi kedengeran dengan jelas suara itu. kejadian kaya gini juga sebenernya udah ga cuma sekali. waktu itu juga pernah malem jumat gue di kamar berdua doang sama adek gue, trus di atas juga ada suara itu. tapi sekali sekali. tapi sekali nya bunyi tuh kenceng bgt dan di ikutin suara barang glinding. trus akhirnya mba gue dua dua nya ngecek trus gue ikutan. dan ternyata......ga ada apa apa -,- ihh serem bgt sih ni rumah

No comments:

Post a Comment