Wednesday, December 23, 2009

HAPPY MOTHER'S DAY

gue tau mother's day harusnya itu kemaren tanggal 22 desember, tapi karena kemaren gue ngantuk banget jadi gue post nya hari ini deh di blog gue.

karena kemaren gue lagi ke pim sama temen2 jadi saya iren dan bila menyempatkan diri untuk mampir ke sebuah toko dan beli barang buat nyokap. gue beli gelang gitu, kaya rante2 tapi ada manik2 nya warna bening trus masukin ke dalam kotak pink dan ada kartu nya. semoga nyokap gue suka yaa! gue ngasih nya tadi malem, karena nyokap udah tidur gue taro aja di meja sebelah tempat tidur nya dan gue di bangunin dengan kata "nazhiraaaa bangun bangun udah stengah sebelas! kaaakk makasih ya kadonyaaa" dan gue cuma ngangguk doang HEHE tulisan di kartunya gini nih

"Dear mommy,

HAPPY MOTHER'S DAY YA!!

maaf ya:
1. suka ga nurut
2. suka membantah
3. cuma bisa ngasih ini, semoga mama suka :)

<3,
me "

No comments:

Post a Comment