Friday, December 4, 2009

TODers

TODers itu singkatan dari Truth Or Dare-ers hahaha itu yang buat divia. TODers dibentuk pada hari sabtu tanggak 18 Juli 2009.kalo mau tau sejarah nya dan aktivitas nya buka aja blog nya adin hehe (url: www.adinamaliaputri.blogspot.com ) eh eh tapi di blog itu ada yang salah ya! yang ngajak main duluan tuh gue bukan adin :D. TODers itu seru banget dan sedikit bacot kalo lagi online semua hahaha. tapi sayangnya sekarang kita udah jarang main lagi :( karena EHB dan kesibukan yang lain. eh tapi habis EHB KATANYA kita mau karokean bareng hihihi asyikkk! TODers terdiri dari......bentar *ngitung* 7 orang, yaitu narendra, adin, gue, fakhri, divia, vinka, dan rakha

ini dia anggotanya *tengtengtengtereeeeng* (ok norak) :



Narendra Hutomo


Narendra itu perannya di dalam keluarga toders adalah sebagai papaa! dia baik loh menafkahikita wekekekek. tapi kalo udah ngatain orang baahh kasar bgt. dan dia suka sekali ngomong fuck hehehe :p dan setau saya dia suka michael buble, bener ga sih? o iya trus dia juga penggemar Ray-ban ya kan ya kan? hal yang jelek dari naren, banyak mau nya hahaha gue udah rubah foto lo dua kali, trus nambah2in blablabla wkwkwk tapi gpp gpp gue baik

Adina Malia Putri



Di keluarga toders adin itu anak pertama! dia kakak yang baik, suka mendengarkan ceritakuhihihi. tapi jeleknya dia.......apa ya.....kalo mau crita, trus pas ditanya "kenapa din?" dia sukabilang "ga jadi deh" -,- hahaha. saat ini dia pacaran dengan rakha (yaitu adek nya sendiri ckckck) oya oya saya punya perjanjian diet sama dia sampe 2010. semoga kita berhasil!

Fakhri Soulisa


Nah ini anak ketiga, berarti adek gue yang pertama hehe. Dia kalo di kelas sangatlah autis, jadidia suka di marahin banyak guru karena keautisannya. Lagian dia dikit2 ketawa hahaha trusorang nya suka sensitif. Tapi dia baik kok suka menolong sesama hihii, dan saat ini dia pacaransama yang namanya arnadya paramitha (kayanya dia tante kita) mereka lucu loh sama kayaadin rakha :)

Dhiya Divia


Bener kan namanya? hahaha habis gue ragu. oke divia. dia anak keempat dan anak inilah yang menciptakan nama "TODers". dia orangnyaa.........baik, dan suka banget benerin poni :p selainitu divia itu pinter dan rajin baca buku yang setebel apaan tuh tau deh. dan sekarang dia lagipacaran sama yang namanya auuu auuu, seorang lelaki yang pernah pacaran sama adin, kakaknya sendiri ckckck


Devinka Adira

Si cina yang satu ini adalah anak ke.....4 eh salah ke lima deng. Dia itu orang nya baik cantik dankalo nulis cepet banget. Jeleknyaa dia suka telmi makanya waktu sd dia di panggil "ciblok" alias cina goblok hahaha dan dia itu orang nya suka slebor. satu hal yang gue sebel, kenapa gue samadia selalu ada aja yang direbutin? trus ujung2 nya gue ngalah deh HAHA tapi gpp gue kan baik ;) truuss dia kalo pacaran pasti selalu awet deh kaya sekarang nih sama nendra


Rakha Sadharma

Maaf ya gue nulis pake warna merah, soalnya kata adin Rakha suka warna merah hehe. Ini dia anak yang paling kecil! Dia baik, pinter banget, dan.....apa ya? setia dan penyayang hahaha. Tapi jelek nya dia suka egois dan nyebelin hehe. truuss apalagi ya? o iya gue tau dia penyayang karena keliatan banget dari bbm nya ke adin aaaww so sweet banget loh :)


nah itulah TODers. eh kalo lo semua perhatiin, semua anggota toders udah jadian kecuali gue dan naren -,- kaliaaann cariin gue pacar dong! HAHAHA


No comments:

Post a Comment