Sunday, December 6, 2009

saya butuh ide ;)

hey hey kasih ide dong! kalo mau buat tato enakan dimana ya? hahaha ga tau kenapa gue terinspirasi untuk membuat tato -,- tapi bukan yang permanen. sekedar coret2 aja pake spidol permanen wkwkwk. kalian kasih ide yaaaaa, tempat nya yang bisa gue gambar sendiri, dan bukan tempat yang nanti kena wudhu. soalnya kalo ntar bikin nya di tempat yang kena wudhu kan wudhu nya ga sah trus solat nya ga sah :) oya oya kalian bisa kasih ide lewat:
1.msn, kalo gue lagi ol. email nya: nazhira_aliz.17@hotmail.com ------> sekalian add ya!
2. twitter, mention gue yaaaa @nazhirarara ------> follow sekalian
3. facebook, nazhira nur ayu ------> add gue, tapi ngasih idenya lewat inbox aja ya! hehe

makasih semuaaaaa!
eh tapi gue kaya gini dalam rangka iseng ya, bukan gara2 mau sok keren atau sok apalah itu. jadi kalian jangan salah paham, okok?

No comments:

Post a Comment