Sunday, December 27, 2009

bosen

alasan kenapa saya menulis posting ini, karena saya bosan sekarang. gila sekarang gue bosen banget wooi, ortu baru aja pergi ke bandung buat ke acara asyura. trus gue sama adek gue ditinggal ke rumah. dan gue ga ada kerjaan. mana hp sepi banget, lagi ga bbman sama siapa2, ol msn cuma chat sama 2 orang udh gitu mereka pake acara away lah bales lama lah apa lah hahaha tp gapapa sih.......yang penting ada teman yang baik :) trus ol twitter juga kaya nya sepi amat ga ada yang mention gue, nonton youtube? ga tau mau nonton apaan. main game? ga suka. baca buku? lagi ga mood, main piano? udah tadi, les malah. huaaa saya bosansansansan sekaleeh bosen beudhh. tiba2 gue kangen deh, dulu dulu hp gue kaya tiap menit bunyi ada sms, trus ada yang nelfon. lah sekarang? apa ini sepi banget kaya hp rusak. dan sekarang batre gue.....baru berkurang satu saking sepinya wkwkwk biasanya kaya bunyi2 terus, buka twitter ol msn dll trus rame banyak yang di ajak ngomong jadi malem tuh batre udah abis. kalo bosen gini mentok2 apa coba, makaann! bosen kaya peluang buat gendut, nyemil nyemil nyemil eh abis. ckckckckck tak boleh ituuu saya mau diet. masa tadi gue ketemu tante2 bude2 di rumah nenek gue pas acara asyura trus pada bilang "ya ampun tante pangling liat kamu, jadi tinggi ya sekarang? kamu langsing deeehh" dan menurut gue itu karena efek baju, secara gue pake dress -____-
udah ya saya tak tau lagi mau ngomong apa nih, posting ini ga penting kan? ya kan ya kan? wkwkwk cubay ~

No comments:

Post a Comment