Thursday, December 17, 2009

i love today

hari ini hari terakhir sekolah di semester 1 :) cepet banget deh perasaan. kayanya kemaren baru 17an atau baru masuk ke 8A. dan hari ini masuk jam 10, jadi gue brangkat dari rumah tuh jam........9, trus ke alix kan karena adek dan nyokap gue mau ngambil rapot. dan ternyata gue di suruh nungguin dan jalanan pada saat itu macet banget. nah ya udah dengan sabar saya menunggu sampai mereka keluar. ternyata adek gue udah pulang sama kakak gue yang kebetulan lewat situ. dan habis itu langsung ke alizhar, nyokap gue ga ikut, dia ke salon.

sesampainya di alizhar, selasar udah sepi banget ga ada orang, dan saya langsung bergegas ke perwalian 8A yaitu ruang b.inggris kelas 8. nah di situ udah ada beberapa anak, walaupun banyak yang ga ada juga. trus di bagiin rapot nya dan kita pulang! trus udah gitu keluar kelas, gue langsung ketemu ayu sheila oches raka dll. kita mau ganti baju karena mau ke kemang. tapi raka ngambil rapot dulu soalnya dia telat. ya sudah kita tunggu, dan kita bareng2 ke selasar. trusss udah pada gerah kita ke mobil sheila deh ganti baju (kecuali raka karena dia kita tinggalin). udah pada ganti baju gue balik lagi ke kopra buat ngajak raka biar langsung ke mobil. dan masuklah gue raka ayu ke mobil sheila. oches callista dll tuh di mobil oches. dan gue langsung ke rumah sheila *woooossshhh* sheila langsung lari ke dalem ganti baju, raka juga. dan kita langsung pergi ke aksara kemang buat beli lomo fisheye2 untuk safiera :D . di mobil gue ngantuk dan gue berusaha tidur tapi ga bisa karena di gangguin terus sama raka berhubung duduk nya sebelahan di blakang. sheila sama ayu mah enak mereka di depan udah gitu dengerin musik -,- kalian curang!

sampe disana, bodoh nya gue ninggalin rapot gue di dalem mobil, dan raka ninggalin tas nya. nah itu kita ga sadar. trus pas uang nya kurang, saya di utus oleh teman2 sekalian untuk menemani raka ke atm dan mengambil uang. pas kita liat di parkiran....mobil nya sheila ga ada! dan ternyata itu mobil kantor, ya sudah kita pasrah. lalu gue sama raka pergi ke codefin buat ngambil uang, dan atm nya rusak. akhirnya kita nyebrang dan di situlah ada atm! tapi ngantri nya panjang udah gitu panas. dan kita harus sabar menunggu, selesai ambil uang kita balik lagi ke aksara dengan buru2 karena safiera udah nyampe di pizza marzano. nah ya sudah kita buru2 deh tu jalannya, dan sampai lagi di aksara. trus udah bayar dll kita langsung naik mobil putri ke pizza marzano, dan di jalanan macet akhirnya kita jalan kaki (kecuali sheila karena dia males). dah sampe sana kita makan trus ngasih kado dan kita ketawa2 ga berenti. lagian callista sheila pelawak bgt gile ketawa terus. sayangnya.......ayu di jemput di sana, jadi dia pulang.

laluuu kita meneruskan perjalanan ke codefin naik mobil nya putri lagi, dan jalanan kembali macet sehingga kami turun dan mampir ke pet shop. dan kita bermain dengan anjing yang sangat lucu :) lucu banget sumpah, gue pingin beli tapi pasti ga boleh soalnya mahaaall :( udah keluar pet shop 1, kita ke pet shop 2 yang tempat nya ga jauh dari situ. di sana kita juga mainan anjing hahaha trus gue cuci tangan deh tu berkali kali pake sabun. selesai dari situ kita jalan lagi ke codefin. dan gue langsung minta jemput karena macet. sampe di sana kita beli sour sally, saya memesan yang small, original, topingnya mix mochi dan fruity pebles trus raka ngikut hahaha. dan gue di jemput. karena raka ga ada yang jemput jadi dia ikut gue. dah kita masuk mobil dan langsung ke rumah sheila buat ngambil barang2 kita yang secara tidak sengaja kita tinggalkan di dalam sana. trus kita ambil dan langsung ke citos karena raka di jemput di sana.

udah nyampe citos kita parkir di belakang, dan supir gue turun trus ngobrol sama supir nenek gue karena ternyata di citos ada tante gue. raka mulai menghubungi pak udin supirnya, dan hp nya mati udah gitu pake acara salah sambung pula. udah deh tu kita nungguin aja ga nongol2 si udin. akhirnya dia nelfon nyokap dan eyang nya tapi tidak membantu juga, mereka memberikan saran supaya raka ke dalem trus pake car call. tadi nya dia minta gue temenin tapi gue gamau karena males, ya udah dia turun sendiri tapi tas nya di mobil gue, untung ga gue tinggal tu anak. dan dia balik lagi ternyata udah nemu supir nya dan dia pulang dehh! gue juga akhirnya pulang.

sampe rumah nunjukin rapot ke nyokap.....dan tidak ada reaksi apa apa HAHAHA gue ga ngerti maksud dia apa tuh seneng apa sedih ya? tapi yang jelas gue senaaang sekali karena hari ini sangat seru dan kita sudah libur :):)

No comments:

Post a Comment