Tuesday, December 8, 2009

pulang sekolah

hari ini aku senang sekali, karena pulang sekolah gaby sama nana ke rumah yeaayy! mereka sih ijinnya mau numpang belajar. gaby juga udah nanya "serius nih kita bakal belajar?" dan gue jawab "iya" ternyata sampe rumah gue yang ada bukan belajar tapi ngobrol ketawa2 ngeliat foto2 orang di fb. trus kita juga cerita2. oya oya sebelum kita pulang kan tadi ke perpus, kita di lorong buku2 800an, lagi menggosip trus curhat2an gitu. nah trus kan kita sambil megang balon masing2 ni ni liat balon gue hehe
nah trus lagi enak-enak nya ngobrol sama mainan balon, tiba2 *KRIIIINNNNGGGGGGGG!!* udah panjang keras banget pula, ternyata itu bunyi alarm kebakaran yang berada di lorong 600an. dan kita ga kesitu sama sekali, ga ada yang ngelempar balon kesitu tapi tiba2 bunyi. ibu ibu perpus berkata "siapa yang mencet?" "bukan kita buuu! kita ga megang" "ga mungkin! kalo ga ada yang megang ga mungkin bunyi, pasti ada deh" trus gue ngomong "demi allah bu ga ada yang megang, kita tuh di 800an" trus kita udah ngira yang macem2. soalnya tadi kan inyal megang balon nya zizah trus di taro di antara tiang dan rak di mana itu tempat yang sempit dan balonnya ga muat nerobos. trus gue bilang "ih ntar meledak penghuni sini marah loh" pas habis gue ngomong gitu alarm nya bunyi. dan itu sangat me nye ram kan. trus selidik2 ternyata itu bunyi gara2 di ruang av ada yang mencet -,- fiuh! berarti bukan penunggu di situ yang marah hihihii

No comments:

Post a Comment