Saturday, December 12, 2009

adicha, adina dan icha wkwkwk

yang pertama saya ucapkan, terima kasih kepada adina malia putri atau MALIA haha ga deng atau adin yang sudah mengepost tentang saya di blog anda hehe. maap yeee gue suka galak habis kesel sih. dan karena lo bilang "makasih" eh iya ga sih? ya pokoknya lo sering bilang gitu lah jadi gue harus jawab "sama sama adinaaa" hehehehehe. o iya pesan buat adin :
kalo dapet masalah, jangan lo diemin terus, lo harus usaha cari jalan keluar atau lo minta bantuan orang lain. dan jangan cuek yaaaa merasa "bodo amat" sama masalah lo yang sekarang, kalo lo gitu terus nanti begitu ada masalah baru nah lo ribet sendiri kan? oya oya dan inget satu lagi saya teramat yakin kalo si rss itu sayang banget sama lo jadi jgn ngecewain dia ya din :) trus......hmm........kaya yang pertama kali lo jadian gue bilang, lo harus bener2 tau pacar lo tuh kaya apa orangnya, jadi kalo lo dapet masalah lo bisa berusaha cari jalan keluar yang terbaik. karena yang ngejalanin hubungan kan lo, bukan orang lain, jadi lo yang tau apa masalah nya dari awal dan lo yang paling tau dia orangnya kaya gimana. sudah segitu saja love you too din <3>

yang kedua, saya ingin membalas post salah satu teman saya yang satu ini yang bernama ellisya priliana atau icha. dia bilang :

3. Thanks to nazhira:') you're just like my psychologist :p you gave a best way to face a problem. love you too nazh :) somehow I need someone to give me a best way, I'll call you :p:p

hehe makasih ichaa. o iya setelah gue baca punya lo. there is something i need to tell you. ga setiap perbuatan orang yang jahat sama kita harus kita bales dengan jahat juga kan? jangan karena dia udah jahat sama lo terus lo balik jahat ke dia. kalo misalkan lo tetep baik, dia sendiri kan yang malu? gue yakin kok dia masih punya hati dan rasa malu dan otak yang bisa mikir. jadi.....tetep buat baik ya cha.. kalo lo di jahatin yang rugi kan juga bukan lo. yang rugi dia. mungkin sekarang belom keliatan balesan buat dia, atau kerugian buat dia, tapi suatu saat dia bakal ngerasain kok. kalo lo tetep sabar, lo dapet untungnya lo dapet pahala. pertama lo pahala udah sabar, trus lo berbuat baik sama orang dll. inget ya cha, menjauhkan kejahatan itu lebih baik dari berbuat kebaikan. jadi kalo lo udah ngindarin yang buruk2 itu lebih baik dari lo melakukan kebaikan :) kalo mau curhat lagi, telfon atau bbmin gue aja yaa

No comments:

Post a Comment