Wednesday, December 23, 2009

superjunior <3

saya suka superjunior itu dari........gue kelas 7 awal, eh! pertengahan. iya iya bener pertengahan kalo ga salah. daaann gue kenal suju gara2 ka reska. sejarah nya panjang deh dan akhirnya saya suka dengan superjunior :D super junior itu adalah band korea yang jumlahnya 13. dan saya sangat suka dengan yang namanya kyuhyun <3 dia ganteng, ya ga ya ga? banyak banget yang bilang dia ganteng.....................dan mukanya kaya, seseorang yang tidak bisa saya sebutkan, yang tau diem! hihihi gue itu sukanya gara2, lagunya bagus, artinya suka dalem dalem gitu :( jadi cocok lah buat gue yang sedang sedih. truuus banyak yang ganteng wkwkwkwk, ini adalah koleksi cd saya



yang kiri atas itu album pertama, tuhaann itu dapetin nya susah banget loh! butuh perjuangan! wkwkwkwk. pas di singapur gue ke HMV dan itu toko cd nya gede banget kalo ga salah 3 lantai, kata tante saya kalo di situ ga ada di tempat lain juga ga ada karena itu kaya pusatnya gitu KATANYA. saya tidak tau juga. ya udah pas kita mau kesana keliatannya kaya tutup ternyata lagi di renovasi tapi ga tutup, cuma luar nya aja yang di renovasi. nah ya udah deh ke toko cd, cari cd ini itu ga ada abis. gue cuma nemuin cd itu yan album pertama sama yang trot versi jepang sebagai oleh2 untuk teman saya. trus gue nanya "ini tinggal satu yang album pertama?" "iya, baru dateng tadi pagi dan dari pusat sananya di kirimnya cuma 1. habis itu ga ada lagi, belom tau ngeluarin nya kapan lagi" iwow! rejeki ga kemana :D:D

nah yang ini foto2 kyuhyun, lihat mukanya dan anda akan suka (mungkin)





dia yang tengah








dan masih banyak lagi di laptop guee! hahahaha ganteng kan ganteng kan? :D

No comments:

Post a Comment