Wednesday, December 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY GABY!

happy birthday gabyyy!! (22 desember)

kemaren gaby (dalam "keluarga" gue dia anak pertama gue) ulang tauunn! dan kami pun punya rencana buat ngerjain dia. pertama iren dll itu nyindir2 dia di twitter dengan membuat nama samaran "BUS" untuk dia hahahaha. nah gue sih bagian yang bantu2 aja. berhubung hari selasa acara surprise nya bile nginep deh di rumah guee! di sini gue sama bile melakukan banyak aktifitas dan keceriaan, kalo mau tau baca blog nya bile click here to see dan itu sangat seru kita bergossip ria dll, trus gue di bangunin jam stengah 6 coba deh -____- soalnya katanya jam 7 harus udah ngumpul. dan kita sampe rumah gaby jam 7 ternyata pada belom dateng. ya udah kita sabar deh nunggu di kursi bawah pohon ujan2 lagi, madesu kita. soalnya supir nya mau di pake kakek gue. akhir nya iren maudy amyra inyal dateng, yasudah kita berteduh di situ sambil menunggu icha mayang zizah dateng, tapi ternyata zizah bisanya dateng jam 8. ya udah deh kita coba telfon ni dua anak dan ga bisa bisa. dan sms nya maudy udah di bales! ternyata gaby udah bangun dan kita panik.......laluuu kita memutuskan gue maudy inyal amyra turun duluan dan surprise-in dia.

udah deh kita buka kamar nya langsung "HAPPY BIRTHDAAYY!!" dan gaby "AAAAAA!!!" trus mulai tuh kita ngerjain dia di situ, kita blg yg lain ga bisa dateng ke acara nya dia karena males dan sebel (soalnya dia ngajak ke pim bareng2 buat makan dan nonton). tapi ga lama, mereka dateng membawa kuee dan kita nyanyi2 dehh trus zizah dateng trus kita bergila ria. dari mulai fish spa2an, judulnya fish spa ikan piranha wkwkwk trus nyanyi2 pake piano, trus heboh pake kutex dan kita ke pim makan nonton avatar. and you knoooowww ber12 di studio kita brisik banget. apalagi row gue tuh, niruin suara neytiri lah, trus goyang2 yang pas doa di pohon arwah lah, gue bolak balik sama iren keluar karena mau beli popcorn sama ke toilet. kt udh nonton juga sihh. yaudah deh kita pokoknya sangat senang kemaren! thanks ya gaaab for everything!

No comments:

Post a Comment